Warung Bebas

Saturday, June 30, 2012

Virginie Caprice Ramal Spanyol Kalahkan Italia Euro 2012

Final Euro 2012 - Perhelatan sepakbola tidak pernah lepas dari hal-hal yang berbau mistis dan ramalan, apalagi turnamen akbar seperti Euro. Pada ajang bersengi di Polandia dan Ukraina kali ini ada ramalan dari berbagai jenis binatang, seperti seekor llama dari Inggris, gajah dari Belanda, dan babi di Ukraina. Tapi hal tersebut sudah biasa, kali ini ada peramal cantik yang berprofesi sebagai bintang film porno, dialah Virginie Caprice.

Virginie Caprice Euro 2012

Virginie Caprice memprediksi skor euro dengan cara yang sangat unik dan erotis. Model asal prancis ini menuliskan prediksinya di bagian tubuhnya, lalu menguploadnya di Twitter agar diketahui oleh publik. Dan tahukah anda, sejauh ini ramalannya sering kali akurat sperti halnya pada pertandingan Jerman vs Italia.

Final Spanyol vs Italia
Lalu tim manakah yang diramalakan oleh Virginie Caprice keluar sebagai juara euro 2012?. Dari gambar di atas, anda tentu sudah tahu, yap Espagne atau Spanyol kali ini diprediksikan membuat rekor baru dengan menjuarai piala eropa secara beruntun. Dengan kata lain, fans Gli Azzurri harus menyiapkan tisu sebanyak-banyaknya he he.

Foto Virginie Caprice - Bagi yang pengen tahu foto-foto ramalan di tubuhnya, kunjungi saja akun twitter @virginiecapric. Maklum pics-nya terlalu vulgar. So akhir kata, ramalan hanya sebuah ramalan, bola tetaplah bundar, apapun bisa terjadi.

0 comments em “Virginie Caprice Ramal Spanyol Kalahkan Italia Euro 2012”

Post a Comment