Warung Bebas

Sunday, June 3, 2012

Jadwal Uefa Euro 2012 | Piala Eropa di Ukraina dan Polandia

Perhelatan akbar di benua biru sudah sebentar lagi, Euro 2012, 16 tim yang terseleksi siap bertanding di Ukraina dan Polandia. Para gibol tentu udah memprediksi siapa saja yang akan lolos di penyisihan grup. Tapi yang sulit ditebak adalah grup neraka B dimana terdiri dari tim yang belakangan ini selalu masuk semi final, Portugal; finalis piala dunia 2010, Belanda; tim yang penuh potensi pemain muda; Jerman, dan tim dinamit, Denmark. Kelihatannya sih tim yang melenggang ke fase berikutnya adalah jerman dan belanda, tapi bola tetaplah budar, apapun bisa terjadi.

Maskot Uefa Euro 2012

Uefa Euro 2012 akan diselenggarakan di 8 stadion, masing-masing 4 di ukraina dan sisanya di polandia. Di ukraina, stadion penyelenggara piala eropa diadakan di Donbass Arena, Metalist Kharkiv, Arena Lviv dan Olympic Stadium. Sedangkan di Polandia, stadion yang sudah disiapkan yakni PGE Arena Gdansk, Municipal Poznan, Municipal Wroclaw, National Warsaw.

Euro Ukraina Polandia pict

Jadwal piala eropa 2012, yang belum punya silahkan unduh di bawah. Format jadwal pertandingan berupa excel (xls), jadi anda dapat dengan mudah mengupdate score pertandingan yang telah berkahir, serta kalsemen. Ada dua jadwal euro yang keduanya excel, yang aku download dari beberapa sumber.

Grup Piala Eropa 2012 pict

Download Jadwal Uefa Euro 2012
mediafire dan passwordnya: blog-artikehidupan

Demikianlah yang bisa aku sampaikan seputar jadwal euro 2012 yang diadakan di ukraina dan polandia, semoga bermanfaat. Akhir kata, persiapkan diri sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan jangan lupa beli camilan sebanyak-banyaknya. Dan yang paling penting, beli kopi hitam, racikannya buat yang pahit dan kental biar nggak ngantuk.

0 comments em “Jadwal Uefa Euro 2012 | Piala Eropa di Ukraina dan Polandia”

Post a Comment