Warung Bebas

Friday, June 22, 2012

Model Irina Shayk | Pacar Cristiano Ronaldo di Majalah GQ Jerman

Irina Shayk nggak pernah terlepas dari sorotan media masa, nggak kalah dengan Miley Cyrus dan Kim Kardashian. Yang terbaru adalah pose super seksinya di Majalah GQ Jerman, dimana model asal rusia ini mengenakan pakaian yang sangat minim.

Sebelumnya, seperti yang kita ketahui, Irina Shayk merupakan pacar pemain sepakbola Cristiano Ronaldo (cocok banget). Keduanya memilih menjalin hubungan cinta jarak jauh sejak 2010 lalu, bahkan saat CR9 berlaga di euro 2012, model berusia 26 tahun ini memilih tetap di New York. Namun demikian, Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo tampak nyaman menjalani hubungan tersebut dengan tidak selalu menghabiskan waktu bersama -sama.

Irina Shayk GQ Jerman

Majalah GQ Jerman yang menampilkan Irina Shayk sendiri baru akan dirilis pada edisi Juli 2012. Untuk bocorannya, sesi pemotretan yang diambil di New York ini sudah tersebar luas di internet pekan lalu. Jadi kalau anda penasaran foto hot Irina Shayk, cari aja sendiri karena foto-fotonya terlalu vulgar he he.

Sebagai gantinya, biar anda nggak cemberut, langsung saja lihat video Irina Shayk, pacar cristiano ronaldo, di sesi pemotretan untuk majalah GQ Jerman. Tapi ingat, haram bagi yang belum cukup umur he he.

video was removed :p

Demikianlah informasi seputar Model Irina Shayk di Majalah GQ Jerman, semoga terhibur. Dan postingan ini bukan ditujukan untuk hal-hal yang berbau pornografi, artikel ini hanya bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

0 comments em “Model Irina Shayk | Pacar Cristiano Ronaldo di Majalah GQ Jerman”

Post a Comment