Warung Bebas

Wednesday, June 6, 2012

Profil Biografi Christina Perri - Konser di Jakarta

Christina Perri kemarin malam menghibur ribuan penonton di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dalam konser yang bertajuk 'Love Strong'. Penyanyi yang bernama lengkap Christina Judith Perri ini membuka konser dengan hit Bang, Bang, Bang.

Konser Christina Perri di Jakarta pict

Biarpun konser Christina Perri terbilang sangat singkat, hanya berdurasi 60 menit, namun dia berhasil memikat para penggemarnya. Konser pun ditutup dengan lagu 'Tragedy' dan 'Arms' sebelum akhirnya menghilang di balik panggung.

Tato Christina Perri pict


Nah itulah cerita singkat Konser Christina Perri dalam tour di asia. Anda mungkin kurang mengenal siapa itu Christina Perri, sama halnya sepertiku. Tapi yang jelas nama tersebut akrab terdengar dalam soundtrack Twilight Saga. Biar lebih mengenal Christina Perri, simak profil lengkapnya dan yang lebih penting gambar Tato Christina Perri.

Profil dan Biografi Christina Perri
Personal
Christina Perri lahir 19 Agustus 1986 di kota Philadelphia, Amerika Serikat. Masa kecilnya ia habiskan di sebuah kota kecil, Bensalem. Perri tumbuh bersama dengan kakak laki-lakinya, Nick Perri, yang nantinya menjadi gitaris band Shinedown, Silvertide, Perry Farrell dan Matt Sorum. Penyanyi, penulis lagu, pemain gitar, dan pemain piano ini menekuni bermain gitar sejak umur 16 tahun berkat video Shannon Hoon dari grup Blind Melon. Menikah di usia 21 tahun dan bertahan dalam satu setengah tahun adalah jalan yang harus dilalui Perri dalam kehidupan pribadinya.


Karir
Perceraiannya dan kembalinya dirinya ke Philadelphia menjadi awal kesuksesannya sebab setelah kedua peristiwa tersebut, Perri menulis Jar of Heart di tahun 2009. Lagu tersebut lantas diputar dalam acara So You Think You Can Dance. Dari situlah single Perri ini meraih angka penjualan 100 ribu kopi dalam sebulan dan masuk chart Billboard Hot 100 di posisi 63.

Kesuksesannya tersebut diikuti dengan dirilisnya album pertama miliknya, LoveStrong di tahun 2011. Salah satu lagunya A Thousans Years dipakai dalam film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1. Dengan singlenya yang laris tersebut, Perri digaet oleh Jason Mraz untuk ikut dalam rangkaian konser Amerika Utara tahun 2012 ini. Rencananya album keduanya bakal rilis musim semi 2013 nanti.

Info personal dan karir Christina Perri by kapanlagi.com.

Download Lagu Christina Perri - Album LoveStrong 2011

Christina Perri Love Strong pict
Tracklist:
1. Bluebird
2. Arms
3. Bang Bang Bang
4. Distance
5. Jar Of Hearts
6. Mine
7. Interlude
8. Penguin
9. Miles
10. The Lonely
11. Sad Song
12. Tragedy


Kalau anda tertarik dengan lagu-lagu Christina Perri, cari sendiri he he. Nah sekian dulu info untuk kali ini, semoga anda menikmati dan menambah wawasan anda di dunia musik.

0 comments em “Profil Biografi Christina Perri - Konser di Jakarta”

Post a Comment