Warung Bebas

Tuesday, June 26, 2012

Green Day Oh Love | Uno Dos Tre Album Trilogy

Green Day akhirnya kembali ke permukaan setelah lama nggak merilis album baru. Selama ini band beraliran Punk Rock asal California ini cuma mengadakan konser saja, dan konser jangka dekatnya di Summer Sonic Jepang (18-19 Agustus 2012).

Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu, album terbaru Green Day yang bertajuk Trilogi siap dirilis. Billy Joe melalui akun twitternya @BJAofficial berkicau "UNO! DOS! TRE! Finished!!" pada selasa, 26 Juni 2012. Yap itu adalah nama album yang nantinya siap launching, dan nggak tanggung-tanggung langsung tiga album sekaligus.

Green Day Uno Dos Tre

Album yang diambil dari bahasa Spanyol ini (UNO, DOS, TRÉ) akan dirilis secara bergiliran dengan rentang dua bulan di hari Kamis. Berikut ini info lengkap album yang diproduseri oleh Rob Cavallo dan dirilis oleh Reprise Records.

Jadwal Rilis Album Trilogy
Uno: September 25th 2012
Dos: November 13th 2012
Tre: January 15th 2013

Uno Dos Tre Cover (lihat gambar di atas)
Album Uno: Billy Joe Amstrong (Vokalis dan Gitaris)
Album Dos: Mike Dirnt (Basis)
Album Tre: The Cool (Drummer)

Green Day Oh Love
Oh Love merupakan single pertama di album Uno yang akan dikeluarkan pada 16 Juli mendatang. Selain itu, pada album tersebut juga disisipkan lagu dengan nuansa dance yang berjudul Kill The DJ.

Video Teaser Green Day Uno Dos 2012

Sebelumnya juga, Official Green Day telah mengeluarkan video teaser untuk album Uno dan Dos. Nah kalau anda memperhatikan video di atas, ada secarik kertas yang bertuliskan seperti sebuah judul lagu yang nanti akan dikeluarkan. Namun entah itu benar atau nggak, hanya personel Green Day yang tahu.

Tracklist yang ada di video:
Nuclear Family
Stay The Night
Carpe Deim
Let Yourself Go
Fell For You
Crushing Bastards
Teenage Blue/Angel Blue
Trouble Maker
See You Tonight
It’s F*ck Time
Stop When The Red Light..(I’ll Make You Surrender)
Kill The DJ
Lazy Boy
Wild One
Drama Queen
Makeout Party

Download Lagu Green Day Oh Love ditunggu ya, nanti pasti aku update deh karena aku juga penggemar green day.

update: Download Trilogy Album

Demikianlah info seputar kasak-kusuk album terbaru Green Day - Uno Dos Tre dengan single pertamanya Oh Love, semoga semakin nggak sabar dan penasaran he he. Untuk kabar musik berkualitas lainny, stay on terus di blog arti kehidupan.

0 comments em “Green Day Oh Love | Uno Dos Tre Album Trilogy”

Post a Comment