Warung Bebas

Saturday, June 9, 2012

RCTI Trouble, Nobra Piala Eropa Jadi Terganggu

RCTI sebagai situs resmi yang menayangkan perhelatan 4 tahun sekali, Piala Eropa 2012, kelihatnnya kualitasnya mulai dipertanyakan. Betapa tidak, tadi waktu nonton pertandingan Belanda versus Denmark tiba-tiba ada gangguan yang tidak semestinya. Biarpun trouble siaran rcti tersebut kurang lebih 5 menit tapi tetap saja membuat para penonton menjadi jengkel, apalagi yang mendukung tim orange.

RCTI Piala Eropa 2012

Kalau anda Nobra Euro alias nonton bareng dan ada gangguan, pasti anda akan mendengar kata-kata kotor yang keluar dari mulut para penikmat ajang bergengsi ini. Huuuh, apalagi orang yang memasang skor di bursa taruhan dan memegang atas(unggulan), nggak bisa dibayangkan.

Sebelumnya, pada pertandingan Uefa Euro yang mempertemukan Rusia vs Rep Ceko juga ada gangguan menjelang akhir babak pertama berakhir. Waduh, baru juga tiga laga yang disirakan secara langsung rcti tapi kok sudah ada dua gangguan.

Buat para Teknisi RCTI mohon diperbaiki ya, jangan sampai pertandingan bigmatch saat ini Portugal - Jerman ada gangguan juga. Begitupun pada pertandingan-pertandingan piala eropa berikutnya, biar nontonnya lebih asyik dan RCTI tetap OK.

0 comments em “RCTI Trouble, Nobra Piala Eropa Jadi Terganggu”

Post a Comment