Warung Bebas

Sunday, June 3, 2012

Fenomena Air Mata Berlian Tina Agustini

Fenomena Air Mata Berlian menjadi topik yang masih hangat dan patut diperbincangkan. Pasalnya kejadian aneh dan langka ini secara logika tentu tidak masuk akal, tapi namanya juga Indonesia, nggak ada yang nggak mungkin di negeri ini. Selain itu, jumlah butiran air mata berlian tersebut juga terus bertambah tiap harinya.

Tina Agustini, gadis berumur 17 tahun asal Sumedang, Jawa Barat, ini mengeluarkan air mata sejenis batu kristal menyerupai berlian. Dan hingga saat ini, dari yang aku lihat di tv tadi pagi, Tina sudah mengeluarkan 127 butir air mata berlian.

Air Mata Berlian

Dari keterangan Tina, fenomena langka ini bermula setahun lalu. Tina mimpi bertemu dengan seorang nenek dan di beri buah kelapa hijau tapi tidak boleh dibuka. Keesokan harinya, dari kelopak mata tina keluar butiran warna hitam.

Dan hampir dua minggu lalu, malam satu rajab, Tina kembali bermimpi didatangi si nenek, kali ini berbeda kelapa yang sudah diberikan disuruh dibuka menjadi dua. Pada keesokan harinya, Tina merasakan ada hal aneh pada bola matanya, seperti sesuatu yang mengganjal. Ternyata setelah dicoba dikeluarkan, jatuhlah sebongkah kecil batu kristal berkilauan mirip berlian, dari sela-sela matanya.

Secara medis, Tina yang sudah melakukan pemeriksaan mata (visus) di RS. Mata Cicendo, Bandung, terbukti tidak mengalami kelainan apapun pada kedua matanya. Namun demikian, tim dokter akan melanjutkan pemeriksaan terhadap fenomena keluarnya kristal dari mata Tina tersebut, dan membuatkan penjelasan ilmiah.

Tina Agustini Sumedang

Percayakah Anda ???
Percaya atau nggak itu adalah pilihan anda, aku secara pribadi tentu saja percaya hal seperti ini. Mengapa?, hal-hal yang berbau misteri sudah menjadi lazim di indonesia, khususnya Pulau Jawa. Keangkeran demit dan pusaka yang berasal dari jawa khasiatnya nggak diragukan lagi, bahkan di internasional.

Tapi kalau anda orangnya ilmiah, atau dari kalangan elit tentu tidak mempercayai fenomena-fenomena seperti ini, sebelum menyaksikan sendiri. Seharusnya seh anda percaya kalau mengaku orang jawa karena gitu-gitu juga termasuk budaya daerah.

Catatan Penting !!!!
Bagi pihak-pihak tertentu, tolong dong jangan ngambil keuntungan yang nggak wajar atas fenomena air mata berlian ini. Kalaupun dijadiin komoditi, yang wajar-wajar aja pakde bude.

Dan bagi orang-orang tolol yang berniat minta hal-hal yang berbau musyrik, seperti pada kisah dukun cilik ponari dulu, ke laut aja lho.....

0 comments em “Fenomena Air Mata Berlian Tina Agustini”

Post a Comment