Warung Bebas

Tuesday, June 5, 2012

Kristen Stewart 'Twilight Saga' | Pemenang Penghargaan Ciuman Terbaik MTV Movie Awards 2012

Semua tentu sudah tahu Kristen Stewart, nama yang belakangan ini ramai diperbincangkan di media masa dalam film Snow White and the Huntsman. Tapi tahukah anda, dua hari lalu aktris cantik ini juga mendapatkan penghargaan Ciuman Terbaik MTV Movie Awards 2012.

Kristen Stewart Best Kiss Awards pict

Kristen Stewart dan kekasihnya, Robert Pattinson kembali mendapatkan penghargaan selama empat tahun berturut-turut. Kali ini kedua pasangan tersebut meraih Best Kiss Awards dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1. Penghargaan ciuman terbaik yang dianugerahkan oleh MTV Movie Awards 2012 ini nampakanya kurang sempurna. Pasalnya, sang kekasih hati Kristen Stewart, Robert Pattinson, tidak menghadiri acara tersebut.

Kristen Stewart 'twilight saga' - Aktris 22 tahun ini mengenakan gaun Guishem dengan sepatu hak Christian Louboutin, dan sebuah cincin Repossi saat berjalan di red carpet MTV Movie Awards 2012. Dia berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan kandidat lainnya, Ryan Gosling dan Emma Stone (Crazy, Stupid, Love); Rupert Grint dan Emma Watson (Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2); Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson (The Hunger Games); serta Rachel McAdams dan Channing Tatum (The Vow).

Kristen Stewart MTV Movie Awards 2012 pict

Kalau anda penasaran dengan adegan ciumannya, berikut ini video ciuman Kristen Stewart dengan Robert Pattinson di film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1.


Video Ciuman Kristen Stewart dengan Robert Pattinson by official mtv.

0 comments em “Kristen Stewart 'Twilight Saga' | Pemenang Penghargaan Ciuman Terbaik MTV Movie Awards 2012”

Post a Comment