Warung Bebas

Wednesday, June 27, 2012

Video Adu Penalti Portugal vs Spanyol

La Fluria Roja akhirnya mampu menyingkirkan tim Portugal di fase semi final piala eropa di stadion Donbass Arena, Donets'k. Spanyol yang lebih diunggulkan memang lebih mendominasi jalannya pertandingan, berbagai peluang emas pun tercipta. Namun, kokohnya lini belakang yang dikawal Pepe CS memaksa pertandingan berakhir dengan skor kacamata selama waktu normal 90 menit dan extra time. Spanyol pun memastikan diri melenggang ke Final Uefa Euro 2012 setelah unggul 4-2 melalui babak adu penalti.

Adu Penalti Portugal vs Spanyol

Vicente del Bosque yang belakangan ini mendapat kritikan karena gaya Tika Tiki Spanyol yang membosankan kembali harus dipertanyakan kredibilitasnya sebagai pelatih. Selain itu juga, ia belum menemukan formasi yang solid terutama di lini depan. Hal ini semakin jelas terlihat pada pertandingan tadi pagi, ALvaro Negredo secara mengejutkan diturunkan sebagai striker utama dan menggeser posisi Fernando Torres, Fernando Llorente, serta Cesc Fabregas. Ketidakpastian ini harus dibayar mahal, Spanyol tidak mampu mencetak satu gol pun dalam waktu normal.

Hasil Pertandingan Semi Final Euro 2012
Portugal 0 (2) - 0 (4) Spanyol

Algojo Adu Penalti Portugal vs Spanyol
Portugal: João Moutinho (gagal), Kepler Laveran Lima Ferreira, Nani, Bruno Alves (gagal)
Spain: Xabi Alonso (gagal), Andrés Iniesta, Gerard Piqué, Sergio Ramos, Cesc Fàbregas

Video Adu Penalti Portugal vs Spanyol
sorry, video was removed

Tendangan Penalti Terbaik: Sergio Ramos
Ia tidak ingin mengulangi lagi kesalahannya seperti pada semi final liga champions 2012. Kali ini pemain yang hobi menonton matador ini melesakkan bola dengan tenang dan mengecoh Rui Patricio. Sekilas kalau diperhatikan, hampir mirip dengan tendangan penalti Pirlo.
Tendangan Penalti Terburuk: João Moutinho
Entah apa yang membebani pemain yang bermain di porto ini, sepakannya benar-benar sangat buruk, sehingga mampu dibaca dengan mudah oleh Iker Cassillas.

Demikianlah informasi seputar Hasil Pertandingan Semi Final Euro 2012 antara Portugal vs Spanyol, yang dimenangkan oleh La Fluria Roja melalui penalty shoot-out, semoga terhibur. Untuk info bola lainnya, stay on terus di blog arti kehidupan.

0 comments em “Video Adu Penalti Portugal vs Spanyol”

Post a Comment