Warung Bebas

Friday, June 15, 2012

Profil Mackenzie Foy - Pemeran Renesmee Film Twilight Saga

Para Twihard, penggemar twilight, akhirnya bisa menyaksikan secara jelas siapakah sosok pemeran Renesmee di film Twilight Saga: Breaking Dawn part 2. Dia adalah gadis imut yang masih berusia 11 tahun, Mackenzie Foy.

Mackenzie Foy

Renesmee Cullen merupakan bayi dari pasangan Edward Cullen (Robert Pattinson) and Bella Cullen (Kristen Stewart), yang terlahir setengah manusia dan vampir. Penasaran dengan sosok Mackenzie Foy, mari kita intip bersama-sama profil beserta foto-foto imutnya, serta video Foy.

Sebelumnya, seperti yang kita ketahui, Film Breaking Dawn 2 ini akan dirilis serentak di Amerika pada 16 November 2012. Film ini menceritakan tentang kelahiran anak pertama Bella dengan Edward yang merupakan keturunan vampir dan manusia. Kemunculan bayi tersebut menimbulkan kontroversi berbagai pihak. Jika dibiarkan tumbuh, bayi tersebut diduga bisa merusak ekosistem vampir di bumi. Maka, jalan satu-satunya yang harus ditempuh adalah memburu dan membunuhnya.

Profil Mackenzie Foy
Nama lengkap: Mackenzie Christine Foy
Lahir: Los Los Angels, 10 November 2000
Makanan Favorit: Makaroni dan Keju, serta Es Krim

Karir Model Mackenzie Foy
Foy mulai aktif sebagai model sejak tahun 2004 dalam iklan cetak, dimna ia bekerja untuk Garnet Hill, Polo Ralph Lauren, dan Guess (Kids). Dari sana ia mencontohkan untuk perusahaan seperti The Walt Disney Company, Mattel, Target Corporation, MonnaLisa, Talbots dan Gap.

Foy juga telah tampil di banyak iklan, diantaranya Burger King, di Kohl, BlackBerry, Comcast, dan Pantene. Dia juga sering menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi seperti Death as'Til, Hawaii Five-0, dan FlashForward. Dan belakangan ini, Foy memiliki peran utama dalam "RL Stine, The Haunting Hour", yang merupakan penampilan televisi pertama utamanya.

Karir Film Mackenzie Foy
2009 'Til Death
2010 FlashForward
2010 Hawaii Five-0
2011 The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1
2012 R.L. Stine's The Haunting Hour
2012 The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2
2013 Plastic Jesus
2013 The Warren Files

Video Mackenzie Foy - Renesmee Twilight Saga


Foto Imut Mackenzie Foy









Demikian informasi seputar Profil Biodata Mackenzie Foy di Film Twilight Saga beserta foto-fotonya, semoga menambah pengetahuan dan terhibur. Jangan lupa follow blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru yang tentunya menarik dan bermanfaat.

0 comments em “Profil Mackenzie Foy - Pemeran Renesmee Film Twilight Saga”

Post a Comment