Warung Bebas

Friday, June 15, 2012

Harga Mobil Nissan Evalia Indonesia dan Spesifikasi

Nissan Motor Indonesia kembali meluncurkan sebuah mobil keluarga sebagai bukti keseriusannya untuk bersaing di segment low MPV dengan mengeluarkan produk anyarnya, Nissan Evalia. Datang sebagai kendaraan MPV 7 seater, Evalia akan bertarung keras merebut pasar low MPV melawan para rivalnya seperti Avanza-Xenia, Luxio bahkan juga Ertiga yang sama-sama baru keluar pada tahun ini.


Spesifikasi Nissan EVALIA

Exterior:
1. Fun Family MPV
Era baru mobil keluarga modern telah tiba. Era dimana mobil keluarga tidak hanya mampu memuat penumpang dan barang yang banyak tapi juga memiliki bebagai fitur dan teknologi terdepan.
2. Fun Family Moment
Bersama Nissan Evalia semakin banyak momen kebersamaan yang bisa Anda nikmati.
3. Fun Family Performance
4. High Mount Stop Lamp
5. Sliding Window (tipe 1.5 XV)


Interior:
1. Fun Family Comfort
Di dalam kabin Nissan Evalia yang lega dan nyaman dengan kesejukan maksimal hingga baris ketiga, ada banyak momen keceriaan yang bisa Anda rasakan bersama keluarga tercinta.
2. Fun Family Riding
Jadikan perjalanan Anda dan keluarga menjadi momen yang sangat meyenangkan bersama Nissan Evalia. Karena ada kemudahan, kenyamanan, hingga serunya keceriaan yang selalu siap menemani perjalanan Anda.
3. Roof Monitor (tipe 1.5 XV)
Head Unit 1 DIN with DVD, AM FM, USB, AUX, yang terintegrasi dengan 10-inch Roof Monitor untuk membantu Anda dalam mengatur Audio System baik untuk musik ataupun film-film favorit Anda dan keluarga.
4. Rear Cooler (tipe 1.5 XV)
Nikmati pendinginan yang merata untuk seluruh penumpang di dalam cabin. Dengan dilengkapi Rear Cooler Control di baris ketiga, penumpang bisa dengan leluasa mengatur pendinginan sesuai dengan keinginan.
5. Easy Seat Arrangement
6. Meter Cluster with MID


Performance:
1. Power with Economy
Dengan mesin 1500 CC DOHC Anda bisa merasakan performa mesin yang bertenaga namum hemat bahan bakar. Performa mesin semakin maksimal dengan manfaat Front Engine yang memberikan kenyamanan dan keamanan.
2. Small Turning Radius
Nissan Evalia memiliki radius putar hingga 5.2m yang memudahkan Anda dalam bermanuver di segala kondisi jalan.
3. Car Park Friendly
Dengan ketinggian kurang lebih 1.9m, membuat Nissan Evalia sangat mudah dan fleksibel dalam memasuki berbagai tipe area parkir
4. Monocoque Body
Tipe bodi yang ringan dikombinasikan dengan daya tahan yang luar biasa menghasilkan performa yang lebih baik, hemat bahan bakar serta keamanan ekstra untuk Anda dan keluarga.


Safety:
SRS Airbag (tipe 1.5 XV)

Harga Nissan Evalia Indonesia
Nissan Evalia 1.5 S MT: 145.000.000
Nissan Evalia 1.5 SV MT: 162.000.000
Nissan Evalia 1.5 XV MT: 175.000.000
Nissan Evalia 1.5 XV AT: 185.000.000

for more information visit nissan.co.id

Demikianlah harga dan spesifikasi mobil nissan evalia, semoga bermanfaat bagi para pembaca terutama yang beminat untuk membeli mobil nissan evalia.

0 comments em “Harga Mobil Nissan Evalia Indonesia dan Spesifikasi”

Post a Comment