Warung Bebas

Sunday, June 3, 2012

Konser NKOTB dan BSB dalam One Night One Stage

Konser boyband NKOTB (New Kids On The Black) dan BSB (Backstreet Boys) di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol Jakarta, Jumat 1 Juni 2012, sukses membawa penonton kembali ke tahun 90-an, dimana dipenuhi  hampir 10 ribu penonton  yang kebanyakan berusia 30 tahun ke atas.

Konser NKOTB dan BSB dalam One Night One Stage pict

Flashback Singkat
NKOTB muncul dan tenar pada akhir 1980-an, sedangkan BSB di era 1990-an. NKOTB terkenal dengan hit seperti Step By Step, Tonight, dan Please Don''t Go Girl. Adapun BSB membuai dunia dengan sejumlah hit seperti Backstreet Back, Quite Playing Games (With My Heart), I''ll Never Break Your Heart, dan Get Down.

Sebelumnya, baik NKOTB maupun BSB sudah pernah datang ke Indonesia. Mereka pun sempat mengatakan jika kedatangannya kembali ke Indonesia merupakan seperti mengulang masa-masa silam. Hal ini dibuktikan saat mereka membawakan beberapa hits seperti 'Get Down', 'Dirty Dancing' dan 'Larger Then Life'.

--- konser nkotbsb ---
Konser yang bertajuk "NKOTBSB One Night One Stage" dibuka dengan dipadamkannya lampu pada pukul 20.00 WIB yang diiringi dengan teriakan histeris penonton. Kain putih pun terbentang menutupi panggung yang membuat penonton tak sabar melihat NKOTBSB muncul dari balik kain itu. Gambar masing-masing personel pun muncul di kain putih tersebut yang membuat penonton semakin histeris. Backsound 'Viva La Vida' dari Coldplay pun membuka penampilan dua boyband legend itu.

NKOTB dan BSB langsung menghibur penggemarnya dengan 6 lagu non stop seperti 'Summertime', 'The Call', 'Dirty Dancing', 'Get Down (You're The One For Me)', 'You Got It (The Right Stuff)', dan 'Larger Than Life' lengkap dengan koreografinya yang sangat energik.

Daftar Lagu yang dinyanikan NKOTB dan BSB
NKOTB
Summertime, Dirty Dancing, You Got It, Didn't I, Valentine Girl, If You Go Away, Please Don't Go Girl, Step By Step, Cover Girl, My Favorite Girl, Tonight, I'll Be Loving You, Don't Turn Out the Lights, Hangin Tough.

BSB
The Call, Get Down, Larger Than Life, Show Me the Meaning of Being Lonely, 10.000 Promises, I'll Never Break Your Heart, Drowning, Incomplete, Shape of My Heart, As Long As You Love Me, All I Have to Give, If You Stay, Quit Playing Games (With My Heart), I Want It That Way, Everybody (Backstreet's Back).

Secara keseluruhan, penampilan kedua boyband legendaris ini tak dapat dibilang mewah. Konsep panggung dengan tata cahaya juga tak begitu menyolok. Mereka seperti tak kehabisan napas menyanyi sambil menari, meski usianya sudah tak lagi muda. Penonton yang kebanyakan wanita juga terpuaskan melihat sembilan pria berotot menari dengan lincah di atas panggung.

Konser di tutup saat  NKOTB dan BSB  berkolaborasi membawakan lagu Everybody dan Hangin Tough. Konser yang berlangsung hampir dua jam lebih itu sangat mengesankan. Tak ada raut kecewa usai konser digelar dari para penonton.

0 comments em “Konser NKOTB dan BSB dalam One Night One Stage”

Post a Comment