Warung Bebas

Friday, June 1, 2012

Catatan Harian Cinta Bla Bla Bla

Amarah kembali menggauli tiap tepihan hati yang rentan ini, entah seberapa besar lubang yang telah nampak di dinding hati. Belumlah sempat ku basuh luka lama, sehelai kain putih kembali bersiap untuk membalut bercak merah sebagai simbol kepediahan hati. Tapi kali ini berbeda, noda ini takkan mudah terhapus walau air suci membilasnya, dan waktu takkan mampu mengikisnya dalam hitungan bulan.

Tiga hari yang lalu, tapi bukan lagu dari flanella yang mengalunkan nada aku menciummu, adalah masa sulit yang meremas pikiranku dan membuangnya ke selokan yang paling kotor. Sel-sel otakku serasa tersambung bukan pada tempatnya, hati pun teramat dingin hingga tak mampu diajak konsultasi. Sebuah rasa sesal menyelimuti tiap detak nafasku. yang tidak bisa ku ingkari walau hati berusaha untuk menolaknya.

--- Prolog end ---

Catatan Harian Cinta

Sederet kisah lama terkuak kembali, tentang rasa cinta yang telah ku pendam jauh dan takkan pernah ku gapai lagi seperti dalam dongeng davy jones's locker. Kau pun begitu, kita sama-sama tak ingin menjalin ikatan cinta tapi nurani takkan terendap selamanya. Dan perlahan rasa itu terurai dalam serpihan-serpihan kecil hingga akhirnya tak terbentuk, terbawa arus kedewasaan.

Kau datang menemuiku sebulan yang lalu, bla bla bla (rahasia negara) .... Namun semua tak seperti yang diharapkan, mungkin kita masih takut perasaan cinta lama akan bersemi kembali. Pecundang sejati adalah kata yang tepat ditempelkan di titelku, seperti reff di lagu nostalgia dygta.

Seminggu yang lalu, kau pun datang lagi ke kota ini, mungkin untuk sekedar jalan-jalan ke malang temo dulu. Tapi ku rasa tidak, kau tak mungkin menghabisakan waktu berhargamu hanya untuk sekedar refreshing. Dan ku tahu kamu mencari bahan untuk skripsimu ketika kamu mengajakku ke perpustakaan kampusku, tapi bodohnya aku bla bla bla (rahasia negara lagi).

--- Catatan Haria Cinta Bla Bla Bla ---

Sekian dulu catatan harianku, sudah habis secangkir kopiku dan waktunya untuk tidur. Dan maaf banyak kata bla bla bla alias rahasia negara yang tidak bisa aku ceritakan ;D. Sebenarnya seh bukan masalah kerahasiaannya, tapi sulitnya melukiskan isi hati.

0 comments em “Catatan Harian Cinta Bla Bla Bla”

Post a Comment