Warung Bebas

Tuesday, June 19, 2012

Merawat Ikan Hias Lagi

Merawat ikan hias lagi setelah semua ikanku mati, tinggal dua ekor ikan tikus, gara-gara nggak pernah tak kasih makan dan akuariumnya kotor banget. Maklum, aku ndiri aja males makan dan mandi, apalagi ngasih makan ikan dan bersihin akuarium he he. Tapi rasanya nggak asyik kalau nggak ada temannya di kamar, jadi aku putuskan beli ikan hias lagi.

Ikan Hias

Akhirnya ku paksakan diri pergi ke pasar splindit, pasar hewan dan tanaman yang ada di kota malang, kemarin lusa. Melewati macetnya jalan, padahal uda lewat jalur belakang, dan mengarungi panasnya terik mentari di siang itu (lebay). Aku pun membeli 10 ekor ikan cupang, tiga ikan koi dan satu ikan pedang, nggak banyak-banyak, akuariumku aja kecil banget. Dan yang paling penting tuh harganya murah, kalau mahal-mahal dan aku ngerawatnya nggak rajin, terus mati, jadinya sedih kuadrat.

Hobi Merawat Ikan Hias
Flashback sebentar, waktu SD, aku suka banget merawat ikan hias tapi kebiasaan tersebut berhenti dari smp hingga tahun lalu. Nah gara-gara beberapa bulan lalu temanku nitip ikannya ke aku, jadi kepingin juga.
ngerawat ikan. Akhirnya minta deh ke temenku, ikan beserta akuarium bundar. Dan tentu saja beli ikan lagi, plus akuarium kecil murahan.

Ikan Koi Cupang

Kali ini, semoga aku nggak males lagi merawat ikan hiasku, biar nggak ada yang mati lagi. Kasihan, entar bisa-bisa aku dibalas di neraka deh he he. Dan aku juga berharap, semoga ikannya cepat beranak biar lebih rame.

0 comments em “Merawat Ikan Hias Lagi”

Post a Comment