Warung Bebas

Wednesday, March 28, 2012

Cinta Ibarat Menunggu Bis

Cinta Ibarat Menunggu Bis

Cinta itu ibarat anda sedang menunggu sebuah bis datang, dan ketika ada bis yang melintas, anda bilang, “wah … terlalu penuh, sumpek, bakalan nggak bisa duduk nyaman neh!. Aku tunggu bis berikutnya aja deh”.

Kemudian, bis berikutnya datang. Anda melihatnya dan berkata, “Aduh, bisnya kurang asik nih, nggak bagus lagi, nggak mau ah”.

Bis selanjutnya datang, cool dan anda berminat menjadi penumpangnya, tapi seakan-akan dia tidak melihat anda dan lewat begitu saja.

Bis keempat berhenti di depan anda. Bis itu kosong, cukup bagus, tapi anda bilang, "Nggak ada AC nih, bisa kepanasan aku". Maka kamu membiarkan bis keempat itu pergi.

Waiting Love Quotes

-----Cerita Motivasi-----

Waktu terus berlalu, Anda mulai sadar bahwa anda bisa terlambat pergi ke kampus. Ketika bis kelima datang, anda sudah tak sabar dan langsung melompat masuk ke dalamnya.

Setelah beberapa lama, anda akhirnya sadar kalau anda salah jurusan alias salah menaiki bis. Bis tersebut jurusannya bukan yang anda tuju, dan anda baru sadar telah menyiakan waktumu sekian lama.

Motivasi dan Moral Cerita:
Sering kali seseorang menunggu orang yang benar-benar 'ideal' untuk menjadi pasangan hidupnya. Padahal tidak ada orang yang 100% memenuhi kriteria anda. Dan anda pun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia. Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita. Tentunya dengan jurusan yang sama seperti yang kita tuju.

Apabila ternyata memang tidak cocok, apa boleh buat. Tapi anda masih bisa berteriak 'Kiri (kata yang mewakili berhenti tau turun)'! dan keluar dengan sopan. Maka memberi kesempatan pada yang berhenti di depan anda, semuanya bergantung pada keputusan anda. Daripada Anda harus jalan kaki sendiri menuju kampus, dalam arti menjalani hidup ini tanpa kehadiran orang yang dikasihi.

Cinta Ibarat

Cerita Motivator ini juga berarti kalau kebetulan anda menemukan bis yang kosong, yang anda sukai dan bisa dipercaya, dan tentunya sejurusan dengan tujuan anda. Anda dapat berusaha sebisanya untuk menghentikan bis tersebut di depanmu, agar dia dapat memberi kesempatan kepada anda untuk masuk ke dalamnya. Karena menemukan yang seperti itu adalah suatu berkah yang sangat berharga dan sangat berarti bagi anda dan dia. Ingat, Cinta Itu?.

0 comments em “Cinta Ibarat Menunggu Bis”

Post a Comment