Warung Bebas

Monday, August 6, 2012

Noah Band Ariel Cs dan Noah Balikpapan

Noah Band merupakan nama baru bagi Ariel Cs yang resmi dipublikasikan pada 3 Agustus 2012 lalu, setelah sebelumnya Peterpan. Namu tahukan anda?, nama tersebut ternyata sudah dimiliki oleh group band lain. Mereka berasal dari kota Balikpapan dan sudah eksis sejak tahun 2009, bahkan mereka sudah punya fanbase di Facebook.

Noah Band Ariel Peterpan

Noah Balikpapan dengan akun Facebook 'Kawan Noah (Kau and Noah)' mendapat banyak pertanyaan dari para penggemarnya. Namun tak sedikit juga yang bangga karena nama band Ariel Cs bisa mengangkat popularitas Noah Balikpapan. Menurut mereka justru dengan kesamaan itu Noah Balikpapan bisa lebih dikenal.

Ke depannya, band yang beranggotakan Revie, Maman, Yudee, Davha, dan Raf ini tersebut juga mengaku tetap akan menggunakan nama Noah. Meski demikian, mereka tidak berencana menggugat atau memprotes band yang baru saja meluncurkan single Separuh Aku itu.

"Kami nggak bisa menuntut terlalu banyak...dan itu memang nggak boleh...tanggapan kami, kami tetap memakai nama NOAH di Balikpapan. Biarkan mereka (Ariel cs) berjalan dengan NOAH-nya dan kami akan terus mencoba berkarya dengan NOAH kami..selama nggak ada yang merasa dirugikan," demikian bunyi status Facebook Noah versi Balikpapan.

Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David tidak terlalu berkomentar banyak menyikapi pro-kontra nama Noah tersebut, mengingat pihak Noah Balikpapan juga tidak keberatan. Dan sekarang ini, Ariel Cs mengaku sedang dalam proses mematenkan nama tersebut. Pengurusan paten nama "Noah" itu dilakukan melalui salah seorang kenalan Ariel saat di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung.

Demikianlah informasi singkat terkait Noah Band Ariel Cs dan Noah Balikpapan, semoga menambah wawasan anda. Dan buat para pihak lain, terutama para fans, dilarang mengadu domba karena kedua pihak juga nggak mempermasalahkannya.

0 comments em “Noah Band Ariel Cs dan Noah Balikpapan”

Post a Comment