Warung Bebas

Wednesday, November 7, 2012

Template Blog Terbaik Simple Elegant SEO Friendly

Template Blog karya sendiri akhirnya selesai juga, setelah memakan waktu beberapa hari dan membuat sumpek kepalaku. Ya maklumlah, aku kan nggak bergerak di bidang blog/website terutama untuk memahami kode css dan html. Selain itu, sifat yang tidak cepat puas membuat ingin mengubah dan mengubah lagi hingga menjadi lebih baik.

Dengan hanya mengandalkan google untuk belajar tentang membuat template blogspot dan minim pemahaman photoshop, aku bisa merakit template sendiri. Untuk namanya, template/tema tampilan blogku ini aku kasih nama apa ya yang cocok :p. Tapi yang jelas topiknya yang penting SEO Friendly tapi keren dan cantik, dan tidak membutuhkan proses loading yang lama.

template blog keren seo

Template Blog SEO Friendly
Template blogku ini bisa kukatakan seo friendly, ya ketimbang template-template yang dibuat kebanyakan blogger indonesia lainnya. Banyak yang ngawur, mereka hanya mementingkan backlink. Ya nggak jarang juga yang ngebuatnya sepenuh hati.

Dalam segi search engine optimization, terutama dalam hal tag heading, template blogku ini menggunakan tag heading dinamis. Apa maksud dynamic tag heading?, cari sendiri di google karena kalau dijelasin bisa panjang lebar. Untuk pemaham singkat, anda bisa melihat di Susunan Tag Heading Lengkap.

Simple Elegant Blogspot Template
Aku membuat template ini didasarkan pada bagaimana penampilannya bisa simple atau sederhana tapi terlihat keren dengan memperhatikan proses loadingnya. Secara pribadi seh, template ini sudah memenuhi hal tersebut, tapi nggak tahu menurut anda.

Download Template - Jika anda tertarik dengan template ini, tunggu ya nanti akan aku bagikan di blogku lainnya Sudut Sepi, lengkap dengan cara penggunaannya. Kalau anda nggak sabar, request aja langsung disini dengan meninggalkan komentar.

NB: sekarang sduah dapat didownload di Nice SEO Template Blogspot

Ok deh, sekian dulu sedikit bercerita tentang pembuatan template blogspot terbaik versiku, semoga bermanfaat untuk teman-teman. Dan semoga juga, dengan template baru ini, aku kembali rajin mengisi posting blog arti kehidupan.

0 comments em “Template Blog Terbaik Simple Elegant SEO Friendly”

Post a Comment